Dijual Kebun Sawit 200 ha di Propinsi Sulawesi Barat

Dijual Tanah/Lahan Kelapa Sawit  200 hectare . per 1 hectare 80jt (nego).  di Propinsi SULAWESI BARAT ,INDONESIA
Kami adalah pemilik dari lahan sawit yang berukuran 200 hectare. Anda dapat membahas dan bertemu langsung dengan kami dan bernegosiasi tentang perkebunan ini. Semua dokumen lengkap dan siap di transaksikan. Pembeli dapat melakukan pengecekan langsung di lokasi dan kami akan menghadirkan tokoh masyarakat seperti kepala desa selaku kelompok tani dan pihak perusahaan yang selama ini bermitra dengan kami dalam hal hasil panen, guna untuk sebagai legalitas lahan milik kami.
Dalam hal ini kami menyampaikan bahwa lahan ini milik kami dan bukan milik suatu perusahaan. Perusahaan hanya bermitra mengenai hasil panen saja. 
Lokasi: Propinsi SULAWESI BARAT,Total Luas: 200 hectare ( AKL Akta Kepemilikan Lahan ) Semua luas tanah ditanami kecuali akses jalan.

Bila ada informasi yang diperlukan, jangan segan-seganuntuk menghubungi kami
Dan Suatu keseriusan kami selaku pemilik ingin memberitahukan bahwa apa bila pada saat survey / baik lokasi dan sertifikat atau legalitasnya bukan milik kami, KAMI SELAKU PEMILIK AKAN MENGGANTI SEMUA KERUGIAN YANG SUDAH DI KELUARKAN OLEH TEAM SURVEY / PEMBELI DALAM HAL TRANSPORT , PENGINAPAN , Dll SEBAGAI KESERIUSAN KAMI.



Code :0116ANSY